Sabtu, 13 Juli 2013

-Happy Birthday Mom- "I Love You"



I’m so thankful that I have you as a Mom,
You are the best Mom in all over the world. I'm so grateful that God sent me angel to take care of me since the day I was born.
 saya sangat bersyukur memiliki anda sebagai seorang ibu.. 
Anda adalah ibu yang terbaik di seluruh dunia. Saya sangat bersyukur bahwa Allah mengutus malaikat untuk saya, yang merawat saya sejak kecil, semenjak aku dilahirkan.
Tidak ada ibu lain seperti Anda.

You’ve seen me happy, you’ve seen me sad, you’ve seen me reasonable, you’ve seen me mad. Mom I may not have always said it, but you are the most beloved. Happy Birthday Mom I Love You..

Ibu,.. Kata-kata dalam bahasa apapun di seluruh dunia tidak cukup untuk mengungkapkan betapa saya sangat berterima kasih, untuk apa yang telah Anda lakukan untuk yang anda berikan untuk saya sepanjang tahun dalam hidup saya.. Thanks a lot Mom. Anda lebih dari sekedar seorang ibu, Anda adalah guru saya, kekuatan bagi saya, pembimbing dan sahabat saya.. Terima kasih telah menjadikan saya bagian dari diri anda... anda seperti malaikat, bersinar seperti bintang, langka seperti berlian Anda adalah orang yang paling istimewa dalam hidup saya.
Happy birthday Mom'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar