Jumat, 02 Agustus 2013

Rapuh



sebelum baca tulisan gue klik injek segitiga di atas dulu tuch.. ok? 
biar khusuk.. wkwkkk


Kadang aku tidak mngerti akan apa yang sedang aku jalani dalam hidup ini..

Aku terus berlari mencari kebenaran akan siapakah diriku yang sebenarnya ini..

Penderitaan dan kesusahan hati membuat aku lupa akan siapa diriku, dan membuat ku khilangan jati diri..

Kadang aku merasa bahwa aku tidak sanggup memerankan kehidupan yang harus aku perankan saat ini..

Aku kalah dan mnyerah,saat badai mnggoyangkan langkah kakiku yg slalu rapuh dengan keterpurukanku dlm kegagalanku..

Aku menangis dan merintih,mencoba mencari jalan yang mungkin masih dapat ku lalui..

Aku lunglai dan khilangan rasa percaya diriku,  kerasnya hidup terlalu kejam menghantam hatiku, sehingga yang kurasakan hanyalah kerapuhan dan keletihan semata..

Aku selalu mencari hati yang dapat kuraih, untuk memberikan sedikit saja ketenangan bagiku..

Hanya sekedar mengingatkan ku bagaimana cara bernafas agar terus dapat melanjutkan hidup yang telah mengombang-ambingkan semangat dan pengharapanku..

Bagiku semuanya terasa sulit, tidak ada kata yang mampu menguatkanku dan menembok hatiku yang telah hancur lebur oleh duka yang menghantamku keras..

Aku rapuh,aku lemah, jiwaku mencari dan hanya bisa mencari letak kehidupan yang telah lama di rampas oleh penderitaan diriku..

Kebahagiaan terasa slalu menjauh dariku..

Yang kurasa hanyalah, aku slalu di permainkan oleh keadaan, sebentar aku dapat tersenyum menikmati sedikit dan sejuknya kegembiraan, namun sekejap saja hati ku hancur ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar